Berita Timur Tengah Dari Suriah yang Mengumpulkan Kekuatan

Berita Timur Tengah - Suriah telah mengumpulkan semua kekuatannya untuk memulai kembali pada aksi jihad teroris. "Pembagian lapis baja keempat tentara Arab Suriah telah meninggalkan provinsi Daraa dan Sweida untuk Suriah barat laut pada malam ini” informasi dari sumber militer kepada Al-Masdar News. Menurut sumber militer, Divisi ke-4 meninggalkan Suriah selatan dengan gudang besar peluncur rudal dan kendaraan lapis baja. Selain membawa peralatannya, Divisi ke-4 juga membawa ribuan tentara yang sebelumnya dikerahkan di Damaskus Governorate.

Suriah yang Mengumpulkan Kekuatan

Divisi Lapis Baja ke-4 akan memimpin serangan terpisah dari Pasukan Macan yang mana Pasukan Macan akan memulai serangan mereka sepanjang sumbu Idlib-Hama, sementara diyakini bahwa Divisi ke-4 akan memimpin muatan di dataran Al-Ghaab. Pasukan Macan dan Divisi ke-4 adalah dua divisi yang paling sukses dari Tentara Arab Suriah dan pengalaman mereka dalam pertempuran harus memainkan peran integral dalam ofensif. Ini akan menjadi neraka rudal yang mana akan ada serangan sekunder dari barat di luar provinsi Lattakia dan dari daerah kota Aleppo ke barat. Ini akan bertujuan untuk mengatur musuh di tempat sementara serangan utama menuju utara.

Dari provinsi Hama ke kota Idlib dan kemudian ke utara. Untuk mendapatkan berita timur tengah terbaru terupdate bisa anda akses di media berita matamatapolitik.com. Divisi Lapis Baja ke-4 adalah formasi utama utama pasukan pemerintah Suriah, bahkan lebih baik daripada Satuan Tugas Macan yang menakutkan. Divisi ke-4 awalnya dibuat dari Saraya Difaa '(Perusahaan Pertahanan). Nama dan pundak bahu adalah gema yang jelas dari Schutzstaffel (Waffen SS). Unit-unit bisnis ini tetapi banyak jumlahnya dibesarkan sebagai milisi Alawi yang mendapat dukungan dari pemerintah dan dimaksudkan untuk melindungi kepentingan komunitas Alawi. Ada laporan persisten di komunitas spesialis Angkatan Darat AS. Arab,

Mungkin apokrifa, bahwa Saraya Difaa 'memiliki keuntungan dari mantan kinerja Waffen SS Standarten Führer (setara Coronel) sebagai tentara bayaran untuk mengatur dan melatih pasukan ini di mana mereka diciptakan. Usahanya bergabung dengan angkatan bersenjata tentara Soviet dan instruktur pasukan payung. Berita Timur Tengah mengatakan beberapa unit memasuki Garda Republik dan yang lainnya berakhir di tempat yang sekarang menjadi Divisi Lapis Baja ke-4. Dalam pusaran perang saudara mereka telah menjadi kekuatan yang luar biasa. Untuk mendapatkan berita Timur Tengah lainnya dapat anda akses di media berita online matamatapolitik yang menyediakan berita teraktual.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Timur Tengah Dari Suriah yang Mengumpulkan Kekuatan"

Posting Komentar